Kamis, 17 November 2016

Karena, semua berawal dari "Hobi"

     Mungkin, bagi sebagian besar dari kita menganggap hobi itu hanya untuk kesenangan. Pada faktanya, sebagian besar dari kita yang menggapai cita-citanya berawal dari hobi. Hobi, sesuatu yang menyenangan dan yang kita sukai. Setiap individual pasti mempunyai hobi, tetapi jika tidak memiliki hobi, maka carilah. Karena suatu saat, itu akan membantu kamu kedepannya.

     Di dunia ini tidak ada yang "tidak mungkin", dan pastilah di dunia ini tidak ada yang datang dengan sendirinya. Semua pasti ada waktunya, dan semua pasti akan mendapat gilirannya masing-masing. Kamu tidak dapat memaksakan dirimu untuk memiliki hobi, dan tentunya jikapun punya dengan terpaksa, tidak akan menghasilkan apapun.

     Adapun hobi yang memang menguntungkan, netral, dan merugikan. Setiap hobi pasti ada harus yang dikorbankan, dari dalam maupun dari luar. Contohnya, kamu mempunyai hobi gemar bermain alat musik gitar, dan dari situlah kamu bisa menjadi gitaris yang terkenal jika kamu berusaha, seperti halnya gitaris asal Korea yang bernama Sungha Jung.

     Usaha sekecil apapun jangan dianggap remeh, karena bisa jadi dari usaha yang kamu remehkan itu dapat menjadi buah tangan yang spektakuler. Memang, terlihat sekilas sepeleh, akan tetapi tidak jika dengan usaha yang dilakukannya.

     Tetaplah teguh dalam pilihan yang sudah kamu yakini dan jangan jadikan pilihanmu itu gentar hanya karena tidak yakin dengan pilihan yang sudah kamu tekuni selama ini. 😊😌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar